Aku memulai relationship sama “dia”sejak 5 Agustus 2011 lalu. Hampir setahun berjalan aku hanya mencoba menjadi pacar dan wanita yang baik untuknya. Menyeimbangkan kebaikan dia untukku. Menyetarakan perbedaan dan persimpangan yang terjadi. Duniaku serasa berhenti hanya pada satu titik yaitu ‘dia’ .

Ketika aku memutuskan untuk membuat sebuah relationship dengannya, bagiku itu sebuah keputusan baik-baik saja. Dan setelah menjelang 1 tahun kebersamaan,aku semakin menemukan pandangan yang mungkin akan menjadi bagian dari planning ku, tidak untuk sekedar “berpacaran” , aku menginginkan hal lebih.

Dimana aku bisa menjadi pacar, teman, dan saudara baginya🙂.Dan kelak aku bisa menjadi wanita yang baik untuk Keluarga ku bersamanya, menjadi ibu yang baik bagi anak-anak ku dan dia. Menjadi satu-satunya orang dalamhati dan pikirannya🙂.

“that outside of his family and his religion” because i had some thing were being sources and mind of soul our believing. It was that same , when i loved him with deeply feeling and all of my heart that can give me an courage. And he was being my everything and stays being on ^_^.