gimana “gak” Enak coba, aku masih nebeng dirumah kakakku. aku seTua ini (mau 23th) kuliah dan kerja di luar kota jauh dari orang tua. sangat tersiksa dengan beban bathin dan pikiran karena aku anak terakhir dan aku masih nebeng kakakku. kerja, ya memang sudah kerja dan pasti bisa menebak hidup di kota besar tapi cuma bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan developer. bukannya gak bersyukur sih, tapi ini realita, sering kali kebutuhan dan permintaan jauh melampaui kemampuan finansialku. bayar kuliah sendiri, jajan sendiri(kadang di jajanin, kadang ngejajanin). so….complicated yah hidupku??

aku bukan dari anak orang kaya, tapi masalah kenyamanan hidup si Alhamdulillah lah Tuhan ku ngasih sesuai sama keperluanku. SEBEL itu kalo lagi nemu sikon yang serba gak ngenak in. hidup nebeng, gak pernah kasih kontribusi apapun (kdg cuma bantu pekerjaan rumah layaknya anak cewek bantuin nyokapnya). soalnya kalo masalah makan, makanku pun gak banyak. dan yang sering  jadi masalah adalah “atitude” yang menurut kakakku nggak bener.

dongkolnya kadang ngarahin aku kayak gak berguna banget,saat posisiku sedang gak terlalu bagus dimata dia, ditambah atitude q yang “males” bangun pagi. itu bikin dia stress. kata2nya dalam jarsos nya dia kudu punya stock kesabaran yang extra value. padahal simple aja, usir aja aku dari rumah aku gak keberatan. aku usahain buat ngekost sendiri juga sebenernya bisa, tapi mesti diomong.

tiap kali bertingkah sesuai cara ku, mesti salah dan selalu jadi omongan. kalo gini jadinya kan aku jugasemakin terbebani dengan pikiranku bahwa aku gak berguna dan selalu ngrepotin orang lain.

aku bukan type orang yang ribet dengan segudang talenta yang menjadikan ku pribadiyang berarti buat hidupku. paling gak, saat aku melakukan hal-hal yangmenurutku itu menjadi bagian dari cerita hidupku aku bisa melakukan dengan cara ku dan jalan ku.

sangat banyak keinginanku masih aku umpetin sampe suatu saat nanti Tuhan kasih kemungkinan untuk aku dapat meraihnya. mimpi besar ku pun ada yang sampe saat ini aku bentuk dengan serpihan-serpihan kecil yang ku harap bisa membantu mimpiku itu menjadi kenyataan yang besar. Amiin Allah🙂

Galau,ah mungkin aku sedang mengalaminya, tanpa ku anggap, kegalauanku sangat berpengaruh pada fisikku. aku merasasangat tua dan semakin menyusut untuk terus kurus,sampe aku sangat menginginkan fisikku saat 4th yang lalu.

Mom,Dad…. I miss You so bad😦