Image

Males gak sih, kalo tiap hari bertemu dengan orang yang sama dan dengan sifat buruk yang sama, saat moodnya lagi gak bagus, dan entah karena alasan apa, dia selalu memasang muka menyebalkan (versi ku). Dari pagi sampe ntar mau pulang kerja, pasti masang muka yang sama dan dengan habit yang lumayan aneh. Mengerjakan pekerjaan yang menjadi kewajibannya pun terlihat ogah-ogahan dan dengan expressi super menyebalkannya. Ngetik di keyboard notebooknya pun kayak pake palu(perang keyboard). Hahahaha … mungkin gambaran betapa kacaunya suasana hati dan otakku.Tapi girls, ini dilingkup kerja yang seharusnya kamu bisa bijak dengan sikap kamu itu!!!

Yah, sangat lumayan kesel liat muka dia,gimana gak liat coba, orang duduknya juga di depan ku pas, Kalopun aku mau jadi teman yang jahat, gak bakal ku sapa sampe seterusnya. Sikap dan tingkah laku konyol seperti kamu itu memperlihatkan betapa tidak profesionalnya kamu. Memang banyak hal yang bisa mempengaruhi suasana hati dan pikiran seseorang sampe membuat kamu kehilangan mood atau selera humor kamu. Apalagi karena masalah kerjaan dan harus kamu hadapi tiap hari juga. Tapi seharusnya kamu bisa jadi bijak juga dengan masalah- masalah yang kamu hadapi itu.

Masalah apapun yang kamu hadapi selama teman atau orang-orang disekitarmu gak tau menau tentang masalahmu, jadi jangan pernah melibatkan mereka dengan situasi dan kondisimu. Jadilah bijak dan berpikir serta bertingkahlaku sesuai dengan usiamu. Kamu juga gak lagi kecil, usia kamu yang 22 tahun itu sudah gak lagi lucu untuk bersikap seperti bayi gak tau dosa gitu.

Ah, perilaku kamu beberapa hari ini sangat membuatku tidak niat datang kekantor dan bekerja dengan asik untuk sekedar mantengin notebook dan mendengarkan beberapa musik kesukaanku sambil menikmati kopi…dan,beres semua pekerjaanku dengan waktukerja 7 jam. Kegiatan menyenangkan setiap hari seperti itu sudah sangat menghiburku untuk menikmati hidupku. Haaaah…..apa saja yang kamu lakukan berharapsemakin tidak mempengaruhi hidupku.