Buat yang bermasalah dengan  “flat bottoms ” uuupst….ini ada beberapa latihan yang bisa membentuk tubuh kita,sekalipun hanya dilakukan didalam rumah.

The Glute Lift,

1. Berdiri di bagian belakan sebuah kursi dengan kedua tangan berada di atas bagian kursi tersebut.

2. Mulai dari kaki kanan Anda , posisi kaki tetap lurus dan perlahan naikkan ke belakang menggunakan otot bokong Anda. bukan menaikkan pinggang!

3. Lakukan langkah tersebut sebanyak 12 kali, kemudian bergantian dengan kaki kiri dan ulangi langkah yang sama. Lakukan dengan tiga set setiap kali agar memperoleh hasil yang maksimal.

The Pulse

1. Dimulai dengan posisi merangkak, dan tangan dalam pososo sejajar dengan bahu.

2. Jaga posisi panggul tetap terhubung dengan lantai dan kencangkan posisi perut.

3. Doronglah telapak kaki Anda mengarah ke atap dengan lutut Anda tetap membengkok.

4. Pastikan pula punggung Anda tetap lurus dan panggul Anda tidak goyang. Dalam posisi inilah Akan ada perubahan denyutan (pulse) di otot  Anda, dan rasa pembakaran kalori akan mulai benar-benar terasa setelah beberpa repetisi.

5. Lakukan hal yang sama dengan pengulangan sebanyak 20 kali untuk setiap kaki selama 3 hari seminggu untuk mendapatkan bokong yang sexy.

#perlu juga nih aku… hoohoho😀