Pasti bagi kaum hawa sudah menjadi barang wajib yah buat shopping hunting-hunting dress cantik buat mempercantikdiri. Dan gakmau kalah ketinggalan sih biasanya kita searching by online gitu. Banyak media nya entah itu sekedar check by check di jarsos seperti facebook, twitter, atau via BBM dan media olshop lain seperti website. Nah, kadang aku punya beberapa model baju yang aku pasang di jarsos ku bisa jadi alternaif pilihan dress muslim atau bisadikenakan dikeseharian kita meski tidak berjilbab.

Maxi Dress Denim

Seperti kebanyakan baju online shop yang beredar dan menjamur dimana-mana. Tapi karena saya tidak mendesain  dan  tidak meproduksi sendiri alias jadi reseller, saya tidak sealu memberikan sugesti tentang produk yang saya jual dengan kualitas nilai 10. Biasanya saya akan memberikan sugesti yang bagus setelah saya mengenakannya sendiri. Dan dress Maxi Denim berbahan soft jeans ini bisa jadi salah satu pilihan casual di Ramadhan tahun ini. Untuk koleksi lebih lnjutnya bisa coba cek link dibawah ini ya ^_^.

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.3517184733215.2127363.1379884378&type=1