Banyak yang bilang,bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan yang selalu diiringi limpahan berkah dn rizky yang banyak. Dalam Al-Qur’an pun ada beberapa ayat yang menjelaskan tentang rincian bulan Ramadhan. Dan saya sebagai muslim pun sudah mengalaminya sendiri.

Ramdhan bulan penuh berkah dan ampunan, bulan suci yang selalu dilimpahi berkah-berkah dari Allah SWT untuk umat-umatnya. Keberkahanpun datang tidak hanya untuk umat muslimsaja,tetapi didatangkan untuk umat non-muslim juga. Subhanallah,Maha Besar Allah🙂 dengan segala kebijakan-Nya.

Berjalan mendaki usia 23 tahun ini, banyak hal besar yang terjadi dalam hidupku. mulai dari berbagai berkah yang aku terima, serta ujian-ujian yang ada. Aku sangat bersyukur dan merasa sangat berterimakasih atas hidup ku selama ini. Banyak hal aku alami dan sejauh ini aku bisa menjalani dengan baik, terkadang harus dengan tertatih-tatih atau bahkan menangis sekalipun itu tidak berhasil dalam mengarungi ujian yang aku hadapi.

Tentunya aku tidak sendirian,banyak pihak yang sangat membantuku sejauh ini(aku belum jadi apa-apa, tapi ini selalu ada di otakku). Dari keluarga, Pacar ku saat ini, dan juga teman serta orang-orang yang bijak yang teah mempekerjakan aku selama ini dengan sabar dan bijaksana. Mereka memberikan kemudahan dan bantuan yang besar. Terutama dari segi finansial yang aku dapat dengan bekerja kepada mereka, Alhamdulilah Allah🙂.

Tahukah bahwa bersyukur tidak hanya dengan kita menuliskan, dan mengucapkannya. Bersyukur bagiku tidak akan cukup dengan itu saja, karena point utamanya adalah dengan beribadah sebaik mungkin dan mengamalkan segala ajaran agama kita🙂. Allah sangat baik, Maha baik untuk segala hal.

Dan kali ini,rasya syukur dan bahagia ku sungguh sangat besar, Aku seperti baru saja mendapat hadiah spesial menjelang ulang tahunku. Hal yang sebelumnya aku terka tidak akan ada hasil baiknya. Dan ternyata aku mendapat kemudahan dan kebaikan dari banyak pihak yang sangat membantuku.

Allah, muliakanlah orang-orang baik seperti mereka yang sudah membantuku dan memberikanku kemudahan dalam menyelesaikan masalahku ini. Instansi-instansi Perguruan Tinggi Swasta STIESIA yang telah membantu dan memberikan kemudahan bagiku, Serta seseorang yang sangat spesial dalam hidup ku, mereka adalah berkah baik dan aku anggap sebagai kado ulang tahunku yang berarti di tahun ini. Thanks Allah membuat mereka ada untukku dengan segala kebijaksnaan-Mu.

Awal yang baik aku rasa untuk memperbaiki dan mengembalikan semua hal yang aku buat dengan cara yang salah. Aku harus bisa memperbaiki ini semua🙂. Bismillah ya Allah
Resolusi ::
-Kerja dengan baik dan berikan prestasi yang baik dan memberikan hasil yang baik buat perusahaan tempatku bekerja,

– Menempuh studi ku dengan baik dan sungguh-sungguh, harus bisa kasih nilai lebih baik lagi, dapet beasiswa, amiin.

– Allah always with me, Thanks my Lord Allah SWT.🙂

Special for my One and Only man in my heart “Mochamad Hariyadi”… Love You much, Mom, Dad, Love you too … much ^_^