Penulis, cita-cita yang bagus, tapi bukan jalurku. Penulis bagiku itu sebuah hal besar yang tidak bisa kucapai dengan langkah sedikit, bagiku hal besar yang harus aku capai dengan langkah yang banyak dan perlu skill besar pula. Berbasis dari studi Manajemen yang aku ambil, pasti sangat melencong jauh bukan? Ya iya lah. Aku tidak pernah bercita-cita jadi seorang penulis, kepingin pernah, tapi bukan cita-citaku.

Dan dari itu-itulah aku bersyukur dan terimakasih jika suatu saat ada yang pernah entah itu tidak sengaja atau pernah membaca salah satu tulisanku dalam blog ini, aku berterimakasih. Aku menulis dalam blog ini bukan karena aku seorang yang mempunyai keahlian menulis. Aku hanya seorang agdis biasa yang suka mencoba dan belajar hal-hal baru atau bahkan hal yang tidak aku mengerti tapi aku mau belajar dan ada keinginan untuk mencari tahu.

Dan yah, sedikit menikmati meski aku belum bisa membuat sebuah artikel, atau catatan yang berarti, tapi aku mulai “menulis” satu per satu postingan. Entah apa penilaian atau apa yang orang katakan tentang blog ku Aku berterimakasih dan suatu saat, tulisan-tulisanku dalam blog ini sekiranya pernah terlihat dan tercatat dalam blog ini.

Bagiku mem-posting sebuah artikel atau catatan disini adalah sebagai perwujudan atas hal yang tidak ingin atau tidak bisa aku lisankan, maka aku ketik dan aku simpan dalam bentuk postingan seperti ini. Aku juga suka membaca blog-blog yang ada dan aku mengambil ilmu dan informasi dari keesemuanya. Dan yah…semoga memang tulisanku bisa ku nikmati sendiri🙂.