Sepatu atau sandal dengan hak tinggi seperti sudah menjadi suatu kebuuhan bagi para wanita pecinta high heels. Tingginya pun beragam, dengan tingkat komposisi keinginan pemaikainya tentunya sangat banyak pilihan. Samahalnya dengan heels, wedges yang juga mempunyai hak tinggi relatif sama seperti heels. Hanya saja yang membedakan ini adalah adanya bentuk dasar sepatu yang menopang.

Sepatu wedges, salah satu sandal atau sepatu pilihan saya. Selain saya lebih nyaman saat memakainya, Ada beberapa keuntungan memakai wedges. Terutama kaki saya yang besar. Kebanyakan wanita yang memiliki telapak kaki lebih besar lebih prefer menggunakan flat shoes atau sandal tanpa heels, dikarenakan alasan kenyamanan dan kesesuaian bentuk kaki.

Ukuran besarsaja tidak menjamin kenyamanan penggunaan sandal berhak tinggi dan terlebih berpengaruh terhadap tampilan bentuk kaki yang kemana-mana saat mengenakan heels. Nah dengan wedges, karena permukaan dan topangan dinding wedges yang mampu memperbaiki anampilan kaki saat  mengenakannya. (sebenernya gue ngiri sama yang punya telapak kaki kecil, tapi yah Alhamdulillah saja saya dikasih kaki besar dan NORMAL)

High heels, sepatu dan sandal dengan hak tinggi nan runcing ini bukan pilihan dalam koleksi yang saya punya, hanya sebagian saja yang saya miliki. Jujur saja, high hell menjadi kesulitan tersendiri buat saya. Apalagi kaki saya yang besar dengan telapak kaki yang lumayan lebar, saat menggunakan heels sangatlah tidak nyaman. Rasanya kaki luber kemana-mana.😀 ( kayaknya belum nemu triknya nih)

Awalnya tidak begitu suka dengan heels atau wedges, dikarenakan pawakan tubuh saya yang cukup tinggi dibanding teman-teman sebaya dan rekan kerja saya. Berat badan saya waktu itu yang terbilang proporsional 54kg dengan tinggi badan 164cm. Sayangnya sekarang menurun drastis dikarenakan beberapa faktor (bukan curhat lhooo), dan dikarenakan tuntutan pekerjaan dan keinginan yang timbul baru-baru beberapa tahun ini, saya menjadi pecinta wedges & high heels. sebenarnya dengan tinggi heels 4cm saja sudah cukup buat saya, tetapi ketika melihat wedges atau heels dengan tinggi 12-14 cm lumayan menggiurkan juga, dan sesekali saya menyempatkan untuk mencoba dan membeli beberapa.

my Wish List😀

Tips nya sih gampang, pilihlah sesuai keinginan Anda. Kenyamanan yang terutama, karena kadang sering kali kita melupakan kenyamananapalagi kalau  sudah terlanjur jatuh hati sama sepatu tertentu, maksa dan harus memiliki, alhasil kadang tidak sesuai dengan kebutuhan kaki kita. Idealnya memakai high heels atau wedges tidak melebihi 8jam pemakaian berturut2.😀 (serasa menyiksa kaki).