Sabtu kemarin, aku berkumpul bersama teman-teman mengajarku di LBB tempat ku bekerja dulu, tentunya dengan ditemani pacarku. Serunya ketemu temen-temen kemarin itu bikin amazing quality time. Beberapa hari sebelumnya sudah terencana, tepatnya salah seorang temenku Verdiazh Wienda berulang tahun dan mengadakan acara ngumpul bareng gitu. Tempat yang di sepakati adalah sebuah kedai kopi dengan konsep simple dan catchy dan nyaman. Ya, Kedai Kopi KEIKO.

Berhubung tempat itu lumayan familiar buat ku dan dekat dengan rumah, ya…ayuk ajah deeh. Apalagi itu hari spesial temenku. Sayang acaranya tidak terlalu rame,coz cuman dikit yang bisa dateng sore kemarin itu.

BTW… Happy B’day beibbii Verdiazh Wienda W. May Allah SWT always gave you a blessing ages. be Kind, beauty, stay to humble, etc deeh…..pokoknya yang baik-baik dan semakin baik…suksess selalu,dan ditunggu undangan buat hari besar mu beibb *bighug*

Ini nih foto-foto dokumentasi kemarin di Kedai Kopi Keiko.

Della, Nike, Me(Rakhma), and Verdiaz

random 😀

Ini dia yang Ultah ^_^

rame-rame

Reuni an ^_^

finally we’ve finish the REUNION, and see you next time guys

Dan spesial Thank You buat my honey Harry :-* heehe

My Honey Harry

My Unyu Honey Harry Addy

Can’t wait to go back there, and served some cup of coffee or taste another menu at KEIKO Kedai Kopi Surabaya. Off Course thanks Guys, i’ll missing you all.